Senin, 28 Oktober 2013

Mainan Baruu...

Siki nyong duwe kanca anyar.....
kasian yang gak paham bahasa ini. sekarang saya punya temen baru. Temen yang selalu menemani saat saya kesepian. Temen yang nemenin kalau lagi galau, yang nemenin pas lagi stress ngerjain skripsi Dan ada saat aku membuka mataku ketika bangun tidur. So sweet ya..so sweet ya.
Biasa aja siii tau nggak temen baruku apa....?
akuarium yang ada ikannya. hehehehe garing kan ! ya jadi tadi sore aku beli ikan, lampu, makanan ikan. Naaah akuarium sama gelembung-gelembung udaranya pinjem punya mbook (rina). Maklum ane gak bisa liat barang nganggur. Langsung muncul aja angan-angan buat mliara ikan. Alhasil ya lumayanlah pas dipasang akuarium tu kamar jadi agak sedikit hidup (emang selama ini mati ya). ya jadi ada suara suara gemercik air yang mendamaikan jiwa gitu deeeh. Nggak tau deh, semoga ikan-ikannya bisa beradaptasi dengan pas dengan kamarku.


0 komentar:

Posting Komentar

thanks for comment